Kamis, 11 April 2013

Lupa Password / Pola Kunci Android ?


Ada pengguna Android yang  yang lupa pin, password atau salah memasukkan pola ( pattern) kunci. Nah jika kalau lupa pola kunci ini tentu tidak bisa masuk ke menu android. Atau mungkin juga seorang anak kecil ingin bermain hp namun ia berkali-kali membuat pola/memasukan kunci yang salah dan hal ini mengakibatkan terblokir atau anda diminta untuk memasukan alamat email beserta kata sandi akun google yang dipakai. Nah bagaimana kalau lupa kata sandi? Tentunya hp android anda sudah tidak bisa masuk ke menu dan solusi lainnya adalah melakukan factory reset melalui recovery mode. Resikonya yakni dengan factory reset semua data yang ada di memori internal hp android anda akan terhapus

Berikut  tutorial mengatasi hp android yang lupa pola/kunci . INGAT  langkah ini akan menghapus semua data yang ada di memori internal
  • Matikan Smartphone Android anda
  • Masuk ke recovery mode
  • Gunakan volume up/down untuk keatas/bawah
    Gunakan tombol home sebagai OK
  • Pilih Wipe Data / Factory Reset
  • Pilih Reboot system now
  • Selesai


Berikut beberapa Cara Masuk Recovery Mode 



  • Galaxy Mini : Tekan tombol home dan power bersamaan
  • Galaxy Mini 2 : Tekan tombol home+power+volume up+volume don
  • Galaxy Pocket : Tekan tombol home+power+volume up bersamaan
  • Galaxy Ace : Tekan tombol home dan power bersamaan
  • Galaxy Ace 2 : Tekan tombol home+power+volume up bersamaan
  • Galaxy Fit : Tekan tombol home dan power bersamaan
  • Galaxy Gio : Tekan tombol home dan power bersamaan
  • Galaxy Y Duos : Tekan tombol home+power+volume up bersamaan
  • Galaxy Fame : Tekan tombol home+power+volume up bersamaan
  • Galaxy S III Mini : Tekan tombol home+power+volume up bersamaan


Samsung Galaxy 551: Tekan tombol huruf T + tombol Power. Untuk navigasi atas bawah dapat menggunakan tombol panah, sedangkan untuk melakukan pilihan menggunakan tombol Shift.

Samsung Galaxy Pro: Tekan tombol T + Tombol Power

Samsung Galaxy Y (Young) GSM : Tekan tombol Vol Up + tombol HOME + tombol Power secara bersamaan selama beberapa detik.

Samsung Galaxy Y (Young) CDMA : Matikan HP > Tekan tombol Power, saat muncul logo Samsung > tekan tombol VOL UP sampai masuk ke recovery Mode. Kalau handphone menyala normal masuk ke menu seperti biasa, matikan handphone lagi dan ulangi proses dari awal.

Samsung Galaxy W (Wonder):

Matikan handphone
Tekan tombol Volume Up + Tombol HOME (tombol tengah) + Tombol Power secara bersamaan > tunggu sampai keluar logo “Samsung”, setelah itu segera lepas tombol ketiga tombol tersebut, dimulai dari tombol power terlebih dahulu.
Bila muncul logo Android / gambar kotak dan anak panah > tekan tombol MENU (tombol sebelah kiri dari tombol HOME). Bila tidak berhasil masuk ke recovery mode, ulangi lagi tahap 1.

Samsung Galaxy Tab 7? (P1000) / Tab 7 Plus (P6200) : Matikan Tablet lalu Tekan tombol Volume UP + Tombol Power secara bersamaan sampai layar menyala

Samsung Galaxy Note N7000 : Tekan tombol Volume UP+Home+Power > tunggu sampai muncul tulisan Galaxy Note, setelah itu lepas ketiga tombol tersebut

PERINGATAN!: Bagi Anda yang menggunakan Galaxy Note dengan sistem operasi Ice Cream Sandwich Android 4.0.x, sebaiknya jangan melakukan factory reset karena ROM ini menurut beberapa pengguna memiliki bug yang dapat merusak HP

Samsung Galaxy Ace Plus : Tekan tombol Vol UP + Vol Down + Tombol HOME bersamaan lalu selagi ketiga tombol tsb ditekan, tekan tombol POWER lalu langsung dilepas (jgn ditahan). Tunggu sampai masuk menu recovery baru lepas semua tombol.


Artikel Terkait

280 komentar:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 280   Lebih baru›   Terbaru»
duizhang mengatakan...

kak admin tanya dong!
kalau di factory reset data yang hilang apa cuman data yang diinstal pada phone storage?
terus bagaimana cara membackup-nya agar bisa direstore?

Fahmi Fauzan mengatakan...

kak ari....maaf kalo melengseng jauh dari topik..
cuma mau tahu...
deodex itu apa sihh?????

Missing Diary Band mengatakan...

Nyimak Sob , Ane Symbian S60v3 masih hihihihihi . Btw Follow dong gan :)

admin ari mengatakan...

@ duizhang
iya cuma internal...
dibackupnya bisa pakai Titanium Backup (backup aplikasi) dan copas data2/foto/video yg ada di internal ke sd card
@ Fahmi Fauzan
intinya kalo deodex kita bisa memodifikasi apk lebih bebas...contoh dengan deodex kita bisa pasang 14 toggle status bar, link2sd extreme, dll
@ Missing Diary
okk

aiy nort mengatakan...

Maaf kalau menyimpang dari topik. menurut agan hp dibwah 2,5 jta yang bgus apa ya?

admin ari mengatakan...

Sony Xpera Sola, Samsung Galaxy Ace 2, LG Optimis L7

aiy nort mengatakan...

Klau xperia u vs ace 2 bgus mna?

admin ari mengatakan...

ace 2...
memori xperia u cuma 4GB dan gak ada microsd

Anonim mengatakan...

om admin ane udah cba galaxy mini 2 tp kok ga bsa reboot ye?
makasi

admin ari mengatakan...

pertanyaannya diperjelas lagi donk

Anonim mengatakan...

Kalo menggunan Advan vandroid gimana ?

admin ari mengatakan...

advan vandroid seri apa donk? kan bnyak serinya

Anonim mengatakan...

Advan Vandroid yang T2C

admin ari mengatakan...

tekan tombol power + volume (-) secara bersamaan

muhamad sabari mengatakan...

Sy mau tnya ad gak cara mau root samsung galaxy note 2 tanpa mgunakan laptop atw pc?kalau ad apakah risikonya tggi?

Anonim mengatakan...

waktu mati ato gimana ?

admin ari mengatakan...

@ muhamad sabari
ga ada, harus pake pc
@ Anonim
iya mati

Anonim mengatakan...

gan , , ane mau tanya dong , , klo mode recovery tablet laen gimana caranya ?
kaya : tablet advan T , lenovo , dll . .
tolong di bagi ilmunya ya gann , ,
makasihhh :)
sukses sllu buat kalian :)

admin ari mengatakan...

Goggling dulu aja ya gan...
pasti nemu

Anonim mengatakan...

Ga berhasil gan

Nur fauzi Selifani mengatakan...

Gan kalo di samsung galaxy pocket gmn ya? makasih

icha mengatakan...

gabisa gan aduhhhhh

ibnu ulil amri mengatakan...

klo hp imo normandy lupa pasword/pola gprs lupa di aktifin lagi bwt login akun google nya gk bisa caranya gimana gan??

admin ari mengatakan...

@ Nur
tekan home+power+volume up
@ ibnu
itu login akun googlenya ga prlu pake gprs...
langsung aja ketik username + passwordnya

kevin hart mengatakan...

Kak Admin Ari Kalau Punya Saya Kan HP samsung Galaxy Young GTS5360 Kalau Sama Galaxy Young Cdma atau Gsm sama Aja Kah.....

admin ari mengatakan...

beda kok

Anonim mengatakan...

cara masuk ke recovery modenya gmn gan?

gunz power mengatakan...

Kalo lenovo s880 gmn??

Joni Sadwin mengatakan...

permisi bang ari,,,hp aku galaxy mini GT S5570,,gag bisa buka pola kunci layarnya,,mhon bngt solusinya bang,,terima kasih....

Anonim mengatakan...

sama dengan mas gunz power kalo lupa user name dan password buat lenovo s880 recoverynya gimana ? terima kasih

admin ari mengatakan...

@ Anonim
udh disebutin diatas
@ gunz
lenovo s880
1. Cabut batre,lalu pasang lagi ( JANGAN
NYALAIN dulu )
2. Tancapkan Charger
3. Saat indikator Batrey Charger udah
nyala, TEKAN TOMBOL VOLUM (+) dan
VOLUME (-) secara bersamaan, sampai
layar jd GELAP ( tombol ttp di tekan)
.kemudian,
4.TEKAN TOMBOL POWER.
5.MODE CWM Recovery
@ Joni
ikuti tutorial diatas
@ anonim
tuh udh saya sebutkan

khiron mengatakan...

gan kalo xperia x8 gmana.. Udh ane cba tahan tmbol kri dan kanan ktka hp mti.. Dan tkan tmbl power tpi gag ada reaksi.. Gmana gan.. Mhon pencerahan nya.. Thanks.

Anonim mengatakan...

kalo samsung galaxy pocket gimana?

lofika arya kusuma mengatakan...

sob kebetula sya lupa pola ...dan tidak bisa buka home di cros A27..
gmn ya caranya...tks

lofika arya kusuma mengatakan...

sob kebetula sya lupa pola ...dan tidak bisa buka home di cros A27..
gmn ya caranya...tks

admin ari mengatakan...

@ khiron
xperia x8 gak punya recovery bawaan...jadi solusinya ya diflashing lewat flashtool
@ Anonim
volume up + power + home
@ lofika
cross a27 gak punya recovery bawaan, jd solusinya bawa ke service centernya

Alan mengatakan...

min kalo pake hp lenovo a800 gimana cara recovry datanya?

Nurul Slanky mengatakan...

kalau buat android sony ericsson T19i gimana ya...??/ pliss bantuu

Nurul Slanky mengatakan...

eh maaf maksudnya WT 19i

edy priatna mengatakan...

gmna cra'nya downdload titanum backup ?

edy priatna mengatakan...

@edy priatna

edy priatna mengatakan...

@edy priatna

fandi mengatakan...

min, mo nanya.
hp ku galaxy y duos
waktu partisi kartu lupa backup padahal sebagian file buat sistem dari bawaan pabrik n root ada disitu
jd nya pada ilang :'(
buat pertolongan nya gmn ya???

fandi mengatakan...

min, mo nanya.
hp ku galaxy y duos
waktu partisi kartu lupa backup padahal sebagian file buat sistem dari bawaan pabrik n root ada disitu
jd nya pada ilang :'(
buat pertolongan nya gmn ya???

rahma rheegandono mengatakan...

thanks ya... berhasil..

Young Man mengatakan...

Min ane coba ikutan cara di atas (HP Acer Z120), tapi napa proses nya lama banget ya gak kelar2..
Posisi ane charger,
pas ane lepas chargernya, malah berenti dan balik ke posisi awal..
Minta bantuannya..

Muhammad Ashari mengatakan...

Gan Bantuin ana dong :(

Hp gue Lenovo 690 gue lupa dengan pola kunci,y !!

Gimna cara.y supaya bisa kebuka kembali , please help gan :)

Yulia Mustika Sari mengatakan...

min, aku udh coba Tekan tombol Volume up+ Volume down + Tombol Home + Tombol Power secara bersamaan, tp ga muncul apa apa

muhhamad dani mengatakan...

gan,aku baru beli samsung galxy famee nie. .aku tinggal tidur ngunci sendiri.trus aku masukin kata sandi punya aku. maaf coba lagi. .gimana itu gan??
tolong dibantu ya. .thank's

TEPUNG CANGKANG BEKECOT mengatakan...

aku coba Tekan tombol Volume up+ Volume down + Tombol Home + Tombol Power secara bersamaan buat galaxy ace 2 kok gag muncul menunya ya??

atc jos mengatakan...

kalo bwat hp Samsung Galaxy Mini GT-S5570 gimana cara nya ?

Tiara Shinta Istiqamah mengatakan...

kalau untuk ace duos, reboot nya gmna min?
aku coba pake cara ace plus,, dia gak bisaa. malah nyalah seperti biasa dan minta pola akun gmail saya. tolong dongg. hp gw satu2 nya nihh :'(

ARENA COMPUTER mengatakan...

min, kl mau masuk recovery mode imo tab Y7 bgmn ya? thanks B4

rengganis desiree mengatakan...

ka mau tanya donk klo hp lg l3e400 gmna caranya??

Muhammad Rizky mengatakan...

om admin, ane mao nanya, hp ane lenovo s560, ane lupa pola saat unlock, ane udah pake cara yg diatas di sebutin untuk lenovo s560, tapi malah ga mau masuk recovery mode, yang ada malah gambar robot android telentang terus dibadannya ada tombol dengan tanda seru didalem segitiga merah ,
gimana ya solusinya om admin ?

Habib Soleh mengatakan...

kak ari samsung glaxy mini 2 gimana sih, kurang ngerti sama recovery apa?? bls pliss

admin ari mengatakan...

1. Powered off the phone
2. Press & hold Volume up (+),
Volume down (-) and Home button
and then power on the phone.
3. wait a few seconds until recovery
mode appear
4. Release all button.

Habib Soleh mengatakan...

eh udah bisa deh.. makasih kak ari yg kece ats informasinya :D

admin ari mengatakan...

sama2

nevi mengatakan...

sudah saya coba tapi tetep nggak bisa, tetep ditanya akun google dan password, bgaimana gan?

nevi mengatakan...

sorry min, udah bisa kok , mkasih yaa

admin ari mengatakan...

sama2

Ananda Arsyi mengatakan...

Cara buka recovery xperia st21i gimana sob

Sonia Zorro mengatakan...

Mau TAnya om Saya pake Samsing Galaxy Ace Plus
Waktu Saya Tekan Vol UP + Vol Down + Tombol HOME + Tombol POWER
Kan Ada Pilihan Vol+ Buat Conti nou sama Vol - Buat Reset Phone
Trus yg jadi pertanyaanx Saya harus milih yg mana ? Vol + Or Vol -

Sonia Zorro mengatakan...

Thanx ya
Btw Belajar dari siapa om

admin ari mengatakan...

@ ananda
baca : http://www.androidrooting.com/how-to-root-sony-xperia-tipo-st21i-and-install-cwm-recovery/
@ Sonia
vol +
@ sonia
belajar dari internet n buku2

Anonim mengatakan...

Klo' buat 'Huawei Ascend Y210' g mna min?

addhy aldiezta mengatakan...

miisi,,kak ari gmana niie ...critanya,saya lupa kunci pola sony experia z n lupa juga tentang pertanyaan keamananya,,,jd gmana cara reset ulangnya...mks

Damas mengatakan...

makasih min, berhasil!!!

kadek libra adi jaya mengatakan...

untuk kontak yang tersimpan apa hilang juga????

MaMaNk'S mengatakan...

hp ane galaxy young samsung,,, work gan,, mantap ilmunya,,,sumpah dah, gg jd hilang uang 100rb ane

MaMaNk'S mengatakan...

buat tmen tmen, ikuti aja bner" perintahnya,,,, baca dlu yg simak,,,, bner" terimakasih, urusan aplikasi iso download,,,,, sakalangkong tretan, syamsu 085733014748

Anonim mengatakan...

Bro... Kontak nya ilang jugak gak ?? biar gak ilang,.. gimana caranya..please dan data pesan pesan nya....

mohon ilmunya gan... aku pake samsung galaxy Y GSM....

Hope fast respon...

Rhiny WenNov mengatakan...

Admin Tlongin aq yaa..
Hpku Android Advan S5 kagak bisa di buka pola kuncinya malah di minta masuk dengan akun geogle anda pdhl Wifi internet lagi OFF...
gimana niech caranya beritau aq admin.....??

firman mengatakan...

SAMSUNG GALXY MINI , GARA GARA ADA YANG ISENG BUKA POLA KUNCI SAYA , HINGGA MUNCUL PERINGATAN SAMPAI HARUS MASUKIN EMAIL , LAA SAYA LUPA KATA SANDI EMAIL NYA ? INI GIMNAA YA :( TOLONG YAA :(

Anonim mengatakan...

iya klo pocket gimane ?

admin ari mengatakan...

@ kadek
iya
@ Anonim
kontak n pesan juga ilang
@ Rhiny
tinggal masuk aja,
masuk akun google ga perlu pake internet
@ firman
ikuti langkah diatas
@ anonim
home+power+volume up

admin ari mengatakan...

@ kadek
iya
@ Anonim
kontak n pesan juga ilang
@ Rhiny
tinggal masuk aja,
masuk akun google ga perlu pake internet
@ firman
ikuti langkah diatas
@ anonim
home+power+volume up

asep nurmalik mengatakan...

terus pilih yg mn kalo udah masuk ke factory mode

Anonim mengatakan...

thanks gan ..

admin ari mengatakan...

@asep
factory mode?? maksudnya?

Dadang nugraha mengatakan...

min ini gmn caranya mau nge factory reset malah ga bisa bisa malah ada gambar android aja sama tanda seru terus gth aja kalau di teken home malah ke pilihan sebelumnya gth , hape ane vandroid t2 advon , bantu ane min pleaseeeeee

Anonim mengatakan...

min kalo samsung galaxy ace 2 gimana carana min , mksh sblmnye

wahyu klik mengatakan...

min mau tanya nich ,,, kalau advan vandroid salah password terus mucul alamat email,,, setelah itu masukan alamat email tidak bisa ya min

admin ari mengatakan...

@ Dadang
kurang tahu gan coz saya belum pernah pegang advan vandroid t2
@ Anonim
Tekan tahan tombol Home + Power + Volume [+]
@ wahyu
alamat emailnya salah
@

tiana mengatakan...

gan kalo udah masuk recovery mode cara milih wipe datanya pake tombol apa?

admin ari mengatakan...

tombol home

Afifah Luthfiyyah mengatakan...

kl buat tablet venera gmn?

Fadil Fikri mengatakan...

Kalo Buat Xperia Neo L Gimana ?

Anonim mengatakan...

Gan, kalo tab skycall T200 gimana?

Tandio Nugroho mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
admin ari mengatakan...

@afifah@anonim
kurang tahu
@fadil
baca http://www.techishtv.com/how-to-enter-recovery-mode-in-sony-xperia-neo-l/

Anonim mengatakan...

om admin, kalo buat xperia mt25i gimana cara factory resetnya?? mohon pencerahannya dong...

admin ari mengatakan...

baca ini http://is.gd/2JQt5E

www.blezhu.crew mengatakan...

maaf min..
kalau sony xperia tipo st21i gimana ya..???

Muhamad Riyadul mengatakan...

bray hp ane samsung galaxy ace 2 lupa pola nye,,,,ane mao instal baru pngen mencet wipe data,,koq gz bsa malah nongol orng yg ijo ama gambar segitiga ditengah nya tanda serus,,gmne tuh balikin nya bray

rosiana wati mengatakan...

min...
Aku kn pnya samsung galaxy note 2 SGH i717. Lah adik aku rese pencet2 password brulang2 mpe akhir'a aku suruh masuk email...lah distu saya lupa pswd'a min??? Gmna cara'a min tlg bntu saya

rosiana wati mengatakan...

min...
Aku kn pnya samsung galaxy note 2 SGH i717. Lah adik aku rese pencet2 password brulang2 mpe akhir'a aku suruh masuk email...lah distu saya lupa pswd'a min??? Gmna cara'a min tlg bntu saya

admin ari mengatakan...

@www
di root trus instal cwm dulu gan, cara masuk'a di reboot trus pas logo sony pencet vol - berkali2
@ riyadul
http://m.youtube.com/watch?v=FIQElrH_pU8&desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3DFIQElrH_pU8
@ rosiana
terpaksa harus hardreset
tekan Volume Up + Home+power

Iftitah Iffah mengatakan...

Kak admin klo udh di factory reset tetep aja gak mempan gimanaaa? :'(

Trendy Angel mengatakan...

@Iftitah Iffahmalam kak admin saya lupa pin samsung note saya nah kata kak admin pencet folumex berulang tapi koq gak bisa juga...h

Trendy Angel mengatakan...

@Iftitah Iffahmalam kak admin saya lupa pin samsung note saya nah kata kak admin pencet folumex berulang tapi koq gak bisa juga...h

Trendy Angel mengatakan...

@Iftitah Iffahmalam kak admin saya lupa pin samsung note saya nah kata kak admin pencet folumex berulang tapi koq gak bisa juga...h

Nurul Fadhillah mengatakan...

klo buat galaxy 5(GTI5503) GIMANA?

Anonim mengatakan...

kalau buat android Huawei Ideos U8150 gimana kak?
karna kebetulan aq punya masalah yg sama..tq kak

eko supriyanto mengatakan...

kalo LG P970 gmna gan cara unlock na?

fafa chubie mengatakan...

kalo acer z2 ,, aku lupa pola nyaa :( bsa bantu saya ga min

admin ari mengatakan...

@Angel
samsung note yang seri berapa ?os apa?
@nurul
galaxy 5 bisa baca : http://www.hard-reset.com/samsung-i5500-galaxy-5-android-hard-reset.html
@anonim
huawei u8150 : tekan CALL + VOLUME UP+ POWER ON
@eko
tekan Volume down + Home key lalu tekan power
@fafa
lihat disini http://m.youtube.com/#/watch?v=m3HtCOQ2Nng&desktop_uri=%2Fwatch%3Fv%3Dm3HtCOQ2Nng

Anonim mengatakan...

Numpang nanya min ..
aku punya galaxy mini II
tapi aku coba cara di atas, yang muncul malah "download" gitu ..
trus aku coba tekan home ato tombol apapun, gak ngaruh, malah kayak macet gitu -_-"
mohon pencerahannya min :)

Brands Che mengatakan...

min nanya yah...
hp saya itu samsung galaxy5 sya berkali2 membuka pola saya salah terus ,lalu saya hrus sign in ke account google saya tpi pas saya coba berkali2 untuk masuk ke account say tidak bisa2 itu gimana yah??mksh

nurul azmi mengatakan...

shit. ka. berarti aplikasi dan mainan ke hapus juga ya yg blm di back up. :/ :(((
admin kok saya gabis masuk ke recovery nya itu yaa???
hp saya samsung galaxy mini2

nurul azmi mengatakan...

miiiiiin makasih yaa.
dari seluruh situs cuma ini yg plg bisa dimengerti. ...:-)
waalau smua aplikasinyo terhapuss :-)

admin ari mengatakan...

@anonim
buka youtube trus cari "Recovery Mode Galaxy Mini 2"

admin ari mengatakan...

@brand berarti username atau password yg dimasukan salah...

admin ari mengatakan...

@nurul
sama2

Kevin Ryan mengatakan...

gan saya lupa pola dah 2 bulan ni nganggur xperia p saya
gimana caranya ni
saya pusing ni
mohon bantuannya

litalito mengatakan...

min punya saya samsung galaxy fit, uda klik wipe data/factory reset tapi habis gitu gak muncul tulisan reebot system now, trs gimana kelanjutannya?
Makasih

kim tie tien mengatakan...

lam kenal..mw tanya gan,samsung young saya polanya kblokir.saya sudah masukin akun gmail saya,tapi tetep ga bisa masuk, knapa ya gan?padahal alamat email n passwornya udah bener,saya check lewat net komputer..kasih solusi ya gan. thx

Widyaningrum Ernawati mengatakan...

makasih bangeettt... benar2 membantu saya. :D

admin ari mengatakan...

@kevin
xperianya sudah terinstall recovery?

admin ari mengatakan...

@litalito
cabut baterai, pasang lagi, nyalakan

admin ari mengatakan...

@kim
yg jelas akun gmail n password harus sama dengan saat mengisi akun gmail n password waktu awalbeli hp

admin ari mengatakan...

@widya
sama2

@iida mengatakan...

ka ari hp aq samsung young ( GSM ) lupa pola kuncinya ,udah dicoba yg tekan bersamaan vol up+home +power tapi ko ga keluar jg yg tulisan recovery nya????help me ka ari

afif alfiyanto mengatakan...

klau untuk hp android smartfren i gmna ya caranya?

admin ari mengatakan...

@iida
tekan ketiga tombol tersebut yg lama lalu lepaskan saat tulisan Samsung galaxyYoung menghilang

admin ari mengatakan...

@afif
cari di google ada kok caranya ;)

义杨正 mengatakan...

Gan, bagaiana caranya buat flash ulang Samsung Galaxy Young CDMA dgn Official Samsung ROM ? thanks berat.

Anonim mengatakan...

Gan,numpang nanya nih,hp ane kn android a850 dari nexian,nahh kebetulan nih hape dikutak katik ama sodara ane unlock patternnya jadi ke blokir semua,trs di suruh masukin ID google,tapi udah dimasukin gabisa masuk...Dan cara recovery hp ane gimana gan?Makasih

Nurul Azura mengatakan...

sye dha bg msuk akaun googe sye ,tp tak blh buka jg ..mcm mna ney ?

Anonim mengatakan...

kalo advan e1b gmn???

Anonim mengatakan...

mau nanya min, kalo xperia mini pro u20i bagaimana ya?

Anonim mengatakan...

min, hp saya baru beli galaxy young. terus lupa pattern lock dan gabisa masuk. karena buat masuk lagi haruslog in gmail, saya lupa password gmailnya juga. kalo reset factory langsung bisa ngerusak softwarenya gak ya. terimakasih

SQUID mengatakan...

ka kalau buat samsung GT-I5510 gmna ?? saya udah coba pake tombol T + Power tapi kok gk mau masuk recovery mode yah.. tolong donk penting banget..makasih,,

SQUID mengatakan...

ka kalau buat samsung GT-I5510 gmna ?? saya udah coba pake tombol T + Power tapi kok gk mau masuk recovery mode yah.. tolong donk penting banget..makasih,,

Anonim mengatakan...

Kak, mau tanya, kalau lupa pola tablet beyond gimana caranya kak?

Naufal Zuhdi R mengatakan...

Terima kasih infonya kk soalnya aku baru beli aku kasih pass pola terus dibuat maenan adek jadi gitu deh terima kasih ya infonya :D

alanst24 mengatakan...

sumpah thanks banget gan!!!
sangat membantu...
ane sumpah udah pusing awalnya,,
tapi akhirnya work juga..

Dodi Fasha mengatakan...

Kalo HP Cross tipe A27, Recovery Resetnya tombol apa aja gan ?

ini abie mengatakan...

Gan tlong recovery mode untk nexian a712 gmana?

R A Y H A N A F A J R I A mengatakan...

min, mau nanya, saya pake galaxy ace plus, saya udah ikutin petunjuk anda. dan menu rebootnya udah muncul. nah, saya mau pilih reboot pake tombol home ko ga bisa yah? :( malah muncul lg permintaan dengan akun google :( tolong ya min infonya, makasih

Anonim mengatakan...

kan hape saya samsung galaxy fame, dah saya coba kok jadinya photoshop

endi suhendi mengatakan...

kunci pola axioo picopad 7" saya ter blokir gara-gara di pake ponakan. pake akun gak bisa terus gimana gan?

Qory Anindya mengatakan...

min ari, kalau aplikasi kayak whatsapp, twitter dll. itu hilang gak?

anatasya zakiyah mengatakan...

mau nanya min, kalo android cross A5 bagaimana ya?

#Mohon penjelasannya

admin ari mengatakan...

@qory
iya ilang

admin ari mengatakan...

@anastasaya
coba dalam keadaan mati tekan tombol home+power+volume

foean Ajjah mengatakan...

min ane punya hp nexian mi230 kita lupa buka pola .. cara buka lagi nye gmane min . kita uda pake alamat google tp ttep ga mauu..... tolong ye min !!!!

dina dirf mengatakan...

admin,,
kalo IMO TAB Z5, gmn cara bukanya yak?

Anonim mengatakan...

mantap gan,, mkasih bwt postingannya. Joss banget Samsung Galaxy Young Sya dah bisa dipake lagi..

Anonim mengatakan...

cross A5 kalau disuruh ngisi email dan pass gimana ?

milad fajrur mengatakan...

Ka admin hp ane mito t970 lupa kunci pola nya mohon solusinya

mncell mamoen mengatakan...

oc gan trims bgt ane langsung bs bikin notaa x lg trims bgt dah ilmu galaxy ace2nya

takdr thejail mengatakan...

gan gimana cara membuka kunci pola dan sya lupa pass google gan

hakim mul mengatakan...

kalau hp cross android A5

hakim mul mengatakan...

kk jika pasword nya lupa,gima kk,kalo hpnya cross android A5

Cik Puja mengatakan...

agk2 picture,document n contact yg dlm fon ilang gak ya???

john rambo mengatakan...

Om ane punya spc s2 carrera, tmn coba pola salah 10x sekarang kekunci. Email gmail jg ga bisa, sekarang mau factory reset gmn caranya ya? teken volume sama power yg muncul gambar setiga doang, tulisan2nya gk muncul kaya di video2 youtube. ga ada menu recoverynya, cuma gambar segitiga doang. Tolong dong om

Vebry Andreas mengatakan...

agan makasih banget yaaa
walaupun kereset semua gak papaa
makasih banget gann

rofiq ita mengatakan...

terima kasih banyak yy sob hp gue dh bisa lagi ..meski data kehapus semua ..thankks banget

rofiq ita mengatakan...

terima kasih banyak yy sob hp gue dh bisa lagi ..meski data kehapus semua ..thankks banget

Dedi Purwanto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
putri keong mengatakan...

om kalok buat hp cross a5 sama samsung galaxy s 1

admin ari mengatakan...

@ Dedi
hp sony ga punya recovery bawaan...jadi kalo nemu masalah kaya ini harus bawa ke service
@ putri
cross a5 :
-matikan dulu
-tekan tombol power dan volume(-)
bersamaan selama beberapa detik
galaxy s1 :
tekan Volume down+ Home+ Power buttons

admin ari mengatakan...

@ Dedi
hp sony ga punya recovery bawaan...jadi kalo nemu masalah kaya ini harus bawa ke service
@ putri
cross a5 :
-matikan dulu
-tekan tombol power dan volume(-)
bersamaan selama beberapa detik
galaxy s1 :
tekan Volume down+ Home+ Power buttons

rezkypangeran jockam mengatakan...

kak ari Kok Punya Ku Gak bisa
Padahal Gak pake pola tapi kok harus masuk lewat akun google?
Padahal udah buat kok gak bisa masuk
terus yang kak ari bilang Volume up+Tombol tengah+ tombol HOME dan tunggu beberapa detik tapi malah gak Bisa Cuman Keluar Gambar putih dari samping layar

Rio Rio Okta Pratama mengatakan...

mas kalau nexian a850 kena boothlop gara2 font instaler jadinya cuma ada gambar tanda seru ama di sebelahnya ada robot ijo itu di apain mas saya tekan home ada pilihan nya kayak gambar di atas tapi bingung tombol apa yang dibuat ok mas klu naik turun vol - + tolong ya mas di kasih jawaban pliss....

Rio Rio Okta Pratama mengatakan...

mas kalau nexian a850 kena boothlop gara2 font instaler jadinya cuma ada gambar tanda seru ama di sebelahnya ada robot ijo itu di apain mas saya tekan home ada pilihan nya kayak gambar di atas tapi bingung tombol apa yang dibuat ok mas klu naik turun vol - + tolong ya mas di kasih jawaban pliss....

admin ari mengatakan...

@ rezkypangeran
hp apa ya?
@ Rio
tombol yg dibuat ok biasanya tombol home atau power

Tendy Tenz mengatakan...

maaf gan ganggu...gan mohon bantuanya...
klu misalkan hp yang bukan merk samsung seperti yang punya saya ini hp android merk tiger kf-617 untuk mengembalikan pola kunci yg lupa bagaimana caranya ya...? soalnya sudh saya coba dngn cara diatas tapi gak bisa gimana ya caranya tolg bantuanya ya gan...thk
saya tendi

Anonim mengatakan...

Kok ane pake 551 gk bisa gan??? Lupa pin nya nehh..

yrs hegar mengatakan...

kak ari
bagaimana cara membuka pola kunci galaxy y ?

aditya setiawan putra mengatakan...

thx kak ari caranya ampuh

faisal mubarok mengatakan...

thanks gan udh ngebntu...

Taufik Hidayat mengatakan...

gan, klw misalnya dari screen locknya diganti lgi bsa gak ke semula? soalnya pas pertama screen locknya yg di usap ajah pas aku ganti jadi pake PIN password mau dibalikinya lgi susah :( hp saya samsung GT-S6810 (FAME) GAN tolong pencerahanya yah

Anonim mengatakan...

Min kliknya (pda saat mo recovery mode) pda saat hh mati atau hidup ???

Aris Nur Subekti mengatakan...

gan Kalo Andromax U2 Gimana Jawab Please

admin ari mengatakan...

power+volume up

Anonim mengatakan...

Kak admin mau tanya kalau data yang di kartu memori bakalan ke hapus juga?
Tolong jawab kak,makasih

Anonim mengatakan...

Kak admin mau tanya kalau data yang di kartu memori bakalan ke hapus juga?
Tolong jawab kak,makasih

admin ari mengatakan...

tergantung hpnya....
sebelumnya coba cabut kartu memori trus tancapkan ke cardreader cek di komputer/laptop untuk memastikan bahwa data2 ada di external sdcard...
Melakukan cara diatas akan menghapus data di memori telepon dan usb storage...data di external sdcard tidak akan terhapus

Badzlina Sudrajad mengatakan...

Kak, setelah muncul recovery, itu dipilih wipe data atau wipe cache partition, hp saya samsung wonder

watter rro mengatakan...

gan ariy saya punya tablet treq A10g duo.
gimana caranya untuk masuk ke factory reset.. aku da coba gogling tpi g ketemu caranya..... tolong bantuanya....

Thien KuY mengatakan...

gan.. hp saya Xperia Active saya ud test segala'a knp tetap g bsa y ? saya lupa dengan password pin layar saya..

Anonim mengatakan...

maaf min kalau cara masuk ke recovery mode lewat hp Samsung Galaxy Mini GT-S5570 gimana yaa... soalnya lewat cara yang diatas pada nggak bisa
Tolong jawaban yang secepatnya yaa minn... :)

Bani Badarurrokhman mengatakan...

gan ,, mw tanya lw ngaktifin factory reset android merk spc gmna?

Anonim mengatakan...

min. . .
hape saya advance s5. . .
problemnya sama nih....
tapi udah tak coba tapi gag bisa
power+volume (-&+) tetep aja

barokeplekenyes mengatakan...

factory reset buat cross a5 gmana kok cuma ada tes aja

barokeplekenyes mengatakan...

factory reset buat cross a5 gmana kok cuma ada tes aja

Ilman Naadhifah mengatakan...

min hp gue leovo a390 uda dicoba cara ke 3 yang muncul robot ijo telentang ada tanda seru dalam segitiga, abs itu dkllik apa aja ga bisa, gmna solusinya?

indra ajha mengatakan...

gan punya aku samsung gt i5503 gimana cara recoverynya.

Anonim mengatakan...

gan, klo hp acer gimana cara ngebukanya gan???

tolong dibantu ya gan.. thx

admin ari mengatakan...

coba tekan semua tombol saat mati

admin ari mengatakan...


coba tekan
semua tombol
saat mati

Jung Lee Hana mengatakan...

kalo advan vandroid yg tipe E1-b

Anonim mengatakan...

kalau ace 2 di perjelas bisa min plieas

achmad budiman mengatakan...

lenovo a390 min please..,

Anonim mengatakan...

Kalo lenovo s890 gan

Anonim mengatakan...

itu utuk hp china apa aja bisa ya admin

massimam mengatakan...

Confirm wipe of all user data?
THIS CAN NOT BE UNDONE

NO
NO
NO
NO
NO
NO
NO
Yes -- delete all user data
No
No
No

Terus yg mana yg harus aku confirm mas admin?
Tipe ku galaxy tab 2 7.0
Hanya 1x pertanyaan.
Menu yg dari samsung akan terhapus atau tidak?

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 280   Lebih baru› Terbaru»

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar :D
Pakai Opera Mini tidak bisa berkomentar? Klik lihat versi web
Admin tidak selalu ON setiap hari, jadi mohon maaf bila ada komentar yang tak terbalas

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host